Rekomendasi Kost Harian di Jakarta Selatan Murah Eksklusif

Konten [Tampil]

Kost harian di Jakarta

Pengen ngerasain tinggal sehari, dua hari di kota tersibuk yang ada di salah satu ibu kota nggak sih? Yup, Jakarta Selatan. Tenang di sana tersedia banyak kost harian di Jakarta Selatan yang bisa kamu sewa untuk beberapa hari dan perhari lho.

Walaupun Jakarta terkenal dengan mobilitasnya yang tinggi, Jakarta hingga sekarang masih menjadi pilihan untuk perantauan atau yang hanya sekadar singgah. Tak jarang dari mereka pun terkadang khususnya untuk yang singgah sangat sulit mencari penginapan yang mempunyai layanan sewa untuk beberapa hari saja.

Kalau memilih menginap di hotel tentu akan membutuhkan budget yang tidak sedikit bukan. Apalagi Jakarta Selatan merupakan kota yang memerlukan biaya hidup yang sangat tinggi.

Dengan kondisi tersebut, kost harian di Jakarta Selatan menjadi alternatif yang paling tepat untuk mereka yang hanya berkunjung dalam waktu singkat. Ditambah dengan fasilitas yang disediakan tidak kalah exclusive seperti sedang berada di penginapan hotel yang mewah dengan harga yang terjangkau untuk daerah metropolitan di Ibu Kota saat ini.

Kost Harian Apa Itu?

Kost harian berbeda dengan penginapan di hotel. Kost harian tidak menerapkan batas waktu untuk siapapun yang ingin melakukan check-in atau pun check-out. Selama masih ada kamar kosong, kost harian pun masih bisa dipesan dan ditempati baik itu pagi, siang hingga di waktu malam sekalipun.

Durasi menginap biasanya dihitung sejak kamar ditempati hingga 24 jam setelahnya.

Fasilitas Kos Apa Saja?

Untuk fasilitas kost biasanya tergantung dengan kisaran biayanya sendiri. Dengan fasilitas lengkap seperti adanya kasur, lemari pakaian, peralatan kamar mandi, AC, kursi dan meja belajar, wifi dan inetrnet . ini akan memiliki kisaran yang lebih tinggi dibanding dengan kamar kost yang tidak menyediakan apa-apa. 

Kalau pilihan kost hariannya ada di Jakarta Selatan kalau aku pribadi sih lebih memilih fasilitas yang lengkap saja. Karena aku hanya tinggal membayar biaya kost tanpa harus lagi repot-repot mikir untuk membeli kebutuhan untuk mengisi perlengkapan kamar kost yang akan aku huni.

Fasilitas ini akan sangat cocok sekali untuk orang tua yang sedang berkunjung menjenguk anak kuliah atau siapapun yang sedang singah ke ibu kota.

COVE, Kost Harian di Jakarta Selatan dengan Co-Living Murah dan Exclusive

kost murah jakarta selatan dibawah 1 juta

Bagi pekerja dan mahasiswa, istilah kost tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Namun sekarang, terdapat istilah baru untuk jenis tempat tinggal yang sudah mulai banyak digemari, yaitu coliving.

Hunian dengan konsep terkini tersebut juga sudah dimiliki oleh Cove. Cove adalah layanan tempat penyediaan sewa hunian kost dengan layanan yang terbaik.

Apa Itu Cove?

Cove sendiri dari awal berdirinya sudah mendedikasikan usahanya kepada layanan coliving yang memprioritaskan penghuninya. Melalui Cove, kamu juga mendapatkan akses mudah, informatif, cepat serta fleksibel dengan berbagai pilihan hunian tempat tinggal dengan harga yang transparan.

Nggak hanya menawarkan kost harian, Cove juga menyediakan layanan kost untuk bulanan. Jadi alternatif kamu agar tidak mengeluarkan biaya yang besar dengan menginap di hotel, kamu bisa jadikan Cove sebagai pilihan yang tepat untuk budget-mu dengan fasilitas yang nggak kalah dengan yang dimiliki sebuah hotel.

Kenapa Harus Pilih Cove untuk Hunian Kost?

Melalui website resminya Cove, sewa kost harian di Cove bisa mudah kamu temukan dengan update informasi tercepat. Di sana kamu akan mendapatkan pilihan kost Cove dengan berbagai pilihan harga dmulai dari 100rb hingga jutaan dengan fasilitas yang berbeda-beda. 

Memiliki banyak cabang hingga ke luar negeri, membuat hunian kost dari Cove ini tidak bisa diragukan lagi, bahkan hingga kost harian di Jakarta Selatan pun ada banyak pilihan hunian kost-nya. Kamu bisa langsung menghubungi CS di website resminya jika ada yang ingin ditanyakan langsung. 

Selain itu, kelebihan lainnya kenapa kamu harus memilih hunian kost harian dan bulanan di Cove adalah sebagai berikut :

  1. Mudah ditemukan dan bisa langsung di cek ketersediaannya sekaligus bisa menanyakan hunian kost yang direkomendasikan oleh  pihak Cove-nya melalui kolom chat yang tersedia di website resminya.
  2. Kamu bisa membuat janji untuk penjadwalan viewing-nya melalui tools online 
  3. Butuh hunian kost? Cukup lakukan transaksi via online semua berkasmu selesai dihari itu juga di proses. Mulai dari pemesanan, tanda tangan kontrak, bayar deposit dan sebagainya tanpa harus kamu berkunjung langsung.
  4. Check-in hunian kost-mu tanpa perlu mengurus apapun lagi. Karena semua perlengkapan dan kebutuhan kost sudah disediakan oleh pihak Cove.

Testimoni harga kost di jakarta selatan

Kelebihan lainnya, bersama Cove kamu tidak hanya mendapatkan hunian kost yang nyaman dengan suasana kekeluargaan yang kental, tapi kamu juga bisa menggunakan jasa dari tim Cove untuk mengelola propertimu yang nantinya mereka yang akan mengurus hingga mencarikan penghuninya.

Keuntungan pilih Cove sebagai kost eksklusif jakarta selatan

Kesimpulan

Buat kamu yang sedang atau ingin berkunjung ke Jakarta Selatan tapi bingung cari tempat tinggal sementara, Cove bisa jadi pilihan tepat untukmu, karena hanya di Cove kamu bisa mendapatkan kost di Jakarta Selatan murah.

Apalagi kisaran biaya kost di Cove bisa kamu sesuaikan dengan budget yang kamu miliki dengan fasilitas yang ditawarkan juga tidak kalah eksklusif dan mewah dengan fasilitas hotel di kota metropolitan tersebut. 

Kamu hanya tinggal membawa diri dan perlengkapan pribadi, untuk semua isi kamar sudah tersedia lengkap dan kamu bisa menikmati fasilitas kost harian di Jakarta Selatan dengan layanan sepuasnya.

Related Posts

2 comments

  1. cove nih bikin mupeng banget. kamarnya selalu cozy. bisa dibilang dekorasi kosan di cove ini sangat menginspirasi

    ReplyDelete
  2. Cove inovasinya keren sih, bisa ngekos seharian doang. Cocok untuk kita yang pengen staycation ala-ala anak kos tapi dengan kelengkapan yang full dan suasana yang juga cozy

    ReplyDelete

Post a Comment