Pertama di Aceh, Resto HokBen Kini hadir di Lhokseumawe

Konten [Tampil]

Grand Opening pertama kali HokBen di Aceh

Siapa sih yang nggak kenal dengan restoran makanan siap saji HokBen (kepanjangan dari Hoka-Hoka Bento) yang memiliki sajian makanan ala Jepang ini? Terutama buat mereka yang pencinta berbagai aneka kuliner nusantara pasti sudah nggak asing dong.

Apalagi sekarang ini restoran siap saji atau tempat makan kini semakin banyak peminatnya. Baik itu pengunjung dari pekerja kantoran, keluarga, sesama teman dan bahkan ada yang nekat datang sendiri hanya untuk menikmati sajian makanan yang menggugah selera.

Tempat makan sekarang pun tidak hanya dijadikan tempat makan saja, tapi juga ada yang menjadikannya sebagai tempat nongkrong bersama kerabat dan teman.

Nah, begitupun dengan hadirnya salah satu resto yang sudah memiliki ratusan cabang di Indonesia ini yaitu HokBen. 

Mengenal Resto Makanan Siap Saji HokBen

HokBen hadir di Jakarta pertama kali 18 April 1985 di bawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restorang siap saji bergaya Jepang di Indonesia. HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, yang kemudian tumbuh pesat hingga kini memiliki 370 gerai yang tersebar di seluruh kota Indonesia.

HokBen Lhokseumawe Hadir Pertama di Aceh untuk Satukan Rasa Pelanggan

HokBen yang merupakan restoran terkenal di Jakarta ini untuk pertama kalinya hadir di Aceh dan mereka memilih salah satu kota besar di Aceh yang selalu ramai pengunjung. Suzuya Mall menjadi pilihan pihak HokBen membuka cabangnya di Aceh yang beralamat di lantai dasar, Jalan Samudera Baru No. 1 Simpang Empat, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Nggak heran juga sih kalau Suzuya Mall jadi pilihan. Karena keterbatasan Mall yang ada di Aceh membuat satu-satunya penguasa Mall di Aceh ini selalu ramai dikunjungi pengunjung baik dari penduduk aslinya Lhokseumawe hingga pendatang dari luar daerah pasti akan menjadikan Mall adalah salah satu kunjungan wajib (termasuk aku sendiri sih 😍). 

Hadir pertama kali Hokben di Aceh

Pasti kamu sudah tidak asing dengan makanan yang bertema Jepang yang ada pada HokBen. Selain itu yang membuat Hokben menjadi daya tarik pengunjungnya adalah karena mereka selalu memperhatikan dan memberikan kualitas terbaiknya dan terjamin kehalalannya pada semua menu untuk semua konsumennya.

Dari mulai pemilihan bahan baku, proses produksi hingga siap disajikan dan dikonsumsi oleh pelanggannya. Jadi nggak heran kalau HokBen selalu membawa kebaikan untuk kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan sehingga dapat menyatukan rasa (sesuai taglinenya) dengan beragam pilihan menu yang sudah disediakan.

Launching Pembukaan Gerai Pertama Hokben di Aceh

Kami senang bisa hadir di Kota Lhokseumawe yang terkenal dengan keindahan pariwisatanya. Keberadaan HokBen Lhokseumawe ini semoga dapat turut meramaikan wisata kuliner di Kota Lhokseumawe dan dapat memberikan pengalaman dalam menyantap makanan khas Jepang yang lezat serta halal." Ungkap Dedi Davianto selaku Regional Manager Sumatera PT. Eka Bogainti (HokBen).

Pada tanggal 20 Juli 2023 lalu, HokBen mengadakan acara Grand Opening pembukaan pertama gerai di Aceh yang menjadi cabang ke 371 dari 80 kota yang sudah hampir tersebar di seluruh Indonesia. 

Hal ini tentu membuktikan bahwa HokBen banyak ditunggu oleh semua kalangan pecinta kuliner makanan siap saji.

Acara launching pembukaan gerai pertama HokBen Lhokseumawe di Aceh

Turut hadir serta Ibu Samsulniar sebagai Satgas Halal Kemenag Lhokseumawe, Dedi Davianto sebagai Regional Manager Sumatra, Farukil Ulum sebagai Senior Manager HCM, Herdianto Harefa sebagai Regional Manager Buiding Aceh, dan Said Asmar sebagai Store Manager yang turut meramaikan acara pembukaan serta beberapa pengunjung yang ikut meramaikan keseruan pembukaan gerai pertama Hokben Lhokseumawe.

Keseruan Acara Pembukaan Gerai Pertama di Aceh, HokBen Lhokseumawe

Pembukaan gerai pertama Hoksen di kota Lhokseumawe memiliki kapasitas 94 kursi yang tertata rapi dengan kebersihan yang terjaga baik. Keseruan acara tidak hanya ada kata sambutan dari pihak HokBen saja, namun ada juga tampilan tarian daerah untuk memeriahkan acara dan pemotongan pita tanda peresmian pembukaan gerai pertama HokBen di Aceh sudah resmi dilaksanakan.

Adapun tujuan pelaksanaan rangkaian Grand Opening HokBen adalah untuk menyambut pelanggan Hokben Lhokseumawe yang disertai dengan berbagai promo dan beragam souvenir menarik. Souvenir tersebut selama acara berlangsung akan didapatkan dengan cara melakukan pembelian beberapa menu pilihan HokBen dengan harga tertentu.

HokBen promo souvenir menarik

Selain itu, mulai dari pembukaan gerai pertama, HokBen juga memberikan berbagai tawaran promo menarik untuk mendapatkan souvenir bagi pelanggannya, diantaranya adalah :

  1. Tanggal 21 Juli dan 24 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Tak Away dengan minimal transaksi Rp. 150.000,-
  2. Tanggal 22 Juli dan 25 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Tak Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-
  3. Tanggal 23 Juli dan 26 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Tak Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-
  4. Tanggal 27 Juli 2023, hadiah Voucher Makan yang berlaku 1 tahun untuk 100 pembeli Dine In minimal transaksi Rp. 200.000,-
  5. Tanggal 1 - 25 Agustus 2023 , Lucky Dip Hadiah menarik khusus Dine In selama Weekdays atau hari kerja minimal transaksi Rp. 100.000,-
  6. Tanggal 21 Juli - 18 Agustus 2023, Special Proce setiap pembelian HokBben Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua Rp. 25.000,- dari hargar normal Rp. 43.000,-

Ramah Lingkungan - HokBen Daur Ulang Barang Bekas Sekali Pakai 

Selain memiliki layanan Dine In dan Take Away, HokBen juga memiliki program ramah lingkungan untuk mendaur beberapa alat atau barang bekas sekali pakai untuk diolah dan dijadikan sebuah produk rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas dengan mengajak beberapa pihak untuk berkolaborasi.

Diantaranya, HokBen sudah mengajak kerjasama Rebricks untuk mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk beberapa gerai HokBen di Indonesia.

HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sumpit bekas sekali pakai untuk diolah menjadi barang dan produk rumah tangga yang berkualitas yang dari Januari hingga Maret 2023 HokBen sudah mengumpulkan lebih dari 2.000 kilogram sumpit bekas sekali pakai dari gerai HokBen yang ada di Jabodetabek.

Kesimpulan

Membaca sekilas info yang sudah aku jelaskan di atas terlihat bukan kalau resto HokBen tidak hanya sekadar menyajikan varian menu untuk menarik pelanggannya saja, tapi juga memperhatikan dari sisi ramah lingkungan dan harapan pengunjung terhadap kebersihan dan pengelolaannya yang memberikan jaminan yang nggak setengah-setengah.

Apalagi untuk warga Aceh, kapan lagi kan kita bisa menikmati langsung sajian menu-menu makanan dengan gaya Jepang yang selama ini hanya bisa kita tonton melalui media internet ataupun televisi namun kini bisa kita nikmati secara langsung di lantai dasar Suzuya Mall Lhokseumawe 😍

Tunggu apalagi, yuk segera merapat selagi masih ada promo menarik dengan hadiah souvenir menarik, terutama buat warga Lhokseumawe dan sekitarnya yuk ajak keluarga dan teman-temannya kamu untuk menikmati tempat kuliner baru HokBen Lhokseumawe dan nikmati berbagai menu-menu andalan mereka.

Related Posts

27 comments

  1. yeayy akhirnya ada outlet hokben juga di lhokseumawe! baru tau juga kalau ternyata hokben menerapkan prinsip ramah lingkungan yaa terhadap alat-alat yang digunakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba, kereen yaa resto besar menerapkan program ramah lingkungan gitu...
      Aku pun baru tahu juga hehehe

      Delete
  2. Di Makassar kemarin juga ada, akhirnya outlet HokBen sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia. Banyak promo ya juga, kepedulian terhadap lingkungan dari pihak HokBen perlu diacungi jempol dengan mengolah kembali sumpit bekas menjadi barang yang berguna. Sukses selalu HokBen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho'oh mba, lagi berkibar cabangnya dimana2 hehehe
      Apalagi ini mau 17-an tumpah ruah dah tu diskon plus promonya :)

      Delete
  3. Hokben seperti terus berekspansi yah.. secara ini fastfood yg enak dan bikin kangen kalau udah dicobain, di kota manapun muncul, mesti laris manis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba, apalagi kami di Aceh masih dikit banget resto2 yang kayak HokBen gini. Jadi pas tahu HokBen Grand Opening di Aceh langsung happy bangett

      Delete
  4. Jujur saya suka sajian Hokben ini. Favorit saya scramble egg dan udang. Salad wortelnya juga enak banget, saus mayonya bikin nagih. Selamat Kak udah diundang Hokben

    ReplyDelete
  5. wah hokben udah ada di Lhokseumawe provinsi aceh juga ya.. dan di kota sya di palangka raya provinsi kalimantan tengah juga sudah tersedia.. hokben menyajikan makanan yang enak dengan harga yang sangat terjangkau

    ReplyDelete
  6. Selamat menikmati HokBen warga Aceh khususnya Lhokseumawe. Pokoknya, urusan nasi Hokben juaranya. Entah kenapa pulen banget pas dan enak dibanding nasi-nasi fast food lainnya.

    ReplyDelete
  7. Dan kini Hokben mengekspansi cabangnya juga ya di Lhokseumawe. Salah satu fasfood favorit saya di Jakarta. Jujur saya baru tau loh kalo ini adalah cabang pertama di daerah itu :).

    ReplyDelete
  8. Bawa konsep makanan kayak Jepang yg sbrnya ini restoran asli Indonesia loh ke wilayah yg mayoritas muslim dan menerapkan syariat Islam emg jd tantangan. Tp dgn nama besar HokBen, smg masyarakat Lhokseumawe menyukainya. Dan menu2 HomBen emg enak dan terkangkau sih. Dan pasginya udh halal dong.

    ReplyDelete
  9. Sejujurnya, saya sangat menyukai makanan dari Hokben ini. Pilihan favorit saya adalah scramble egg dan udang. Selain itu, saya juga sangat menikmati salad wortelnya yang lezat, dan saus mayonaise-nya benar-benar membuat ketagihan.

    ReplyDelete
  10. Menu Hokben memang selalu jadi andalan keluarga ya Kak. Rasanya yang memang sudah pas banget dengan lidah Indonesia selalu buat kita ketagihan untuk balik lagi ke resto yang satu ini. Ekspansi mereka sepertinya cukup progresif ya. Banyak kota yang ingin dijangkau oleh resto satu ini.

    ReplyDelete
  11. Waini, hokben sudah ada dimanamana, ini membuktikan eksistensinya di bidang kuliner. Menu Hokben terbilang cukup family friendly, anak2 suka.

    ReplyDelete
  12. Pas banget lagi ada di Lhoksumawe, Hokben boleh juga nih sebagai pilihan menu makan siang. Semoga Hokben buka di beberapa titik lokasi Aceh lainnya

    ReplyDelete
  13. Wah, HokBen makin ngelebarin sayap ke mana-mana. Sekarang gak perlu ke Jawa ya buat ngerasain makanan ala Jepang ini. Di Aceh udah ada. Kapan hari dapat info, di Pulau Sumatera juga pada buka

    ReplyDelete
  14. Selamat menikmati HokBen, teman-teman di Aceh! Dijamin gak akan bosan sih karena rasanya uwenaaakk banget!

    ReplyDelete
  15. Dengan menu-menu Jepang, Hokben memang menjadi salah satu tempat makan favorit masyarakat Indonesia. Dengan dibukanya Hokben di Lhokseumawe, maka menambah kegembiraan keluarga menikmati menu Jepang dengan cita rasa Indonesia.

    ReplyDelete
  16. seneng banget akhirnya HokBen sudah ada diujung pulau Sumatera alias Aceh
    kalau traveling ke Aceh dan pengen makan Hokben tinggal meluncur aja
    pilihan menu di HokBen juga lumayan banyak dan aku suka semua rata-rata.
    Seringnya beli yang udah paketan mbak

    ReplyDelete
  17. Waaahh. Sebagai fans HokBen, saya ikut bahagia, salah satu restoran favorit asli Indonesia ini akhirnya bisa buka cabang pertamanya di Aceh. Selamat menikmati kelezatan menu-menu HokBen ya.

    ReplyDelete
  18. Wah ikut seneng kalo hokben udah buka di lhokseumawe, kayaknya bulan juli kemarin buka cabang di beberapa kota ya. Soalnya kemarin di Manado juga baru buka cabang pertama setelah sekian tahun hehe.

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah sudah ada di Aceh. Kalau pas Ke Aceh boleh juga nih mampir ke Hokben ini.

    ReplyDelete
  20. Nasi Hokben gimana bikinnya ya? Bisa dicomot pake sumpit tanpa ambyar ^_^

    ReplyDelete
  21. Yeaayy!! Akhirnya HokBen ada di Aceh juga ya kak Pida! Dulu pas awal-awal tahu Hokben aku kira asalnya dari Jepang lo, padahal asli dari Indonesia. Cuma emang konsepnya aja yang makanan Jepang. Wkwkwk 🤣

    Ini salah satu tenant favorit anakku kalo pergi ke mall. Tapi emaknya juga suka sih, hihihi

    ReplyDelete
  22. Senangnya sekarang HokBen udah ada di Aceh.. Jadi teman-teman di Aceh bisa ngerasain juga enaknya menu-menu di HokBen yang jadi salah satu resto favoritku sama keluarga, terutama anak-anak.. Salut HokBen juga punya program untuk daur ulang..

    ReplyDelete
  23. Wah bakalan sering ke mall nih, untuk makan HokBen. Di daerah saya tinggal juga HokBen buka gerainya di Suzuya Mall.

    ReplyDelete
  24. Kangen ke HokBen huhuhu. Meskipun di kotaku udah ada, tapi belum bisa mampir lagi gegara bocil sering ngereog kalau diajak ke mall. Bisa take away tapi nuansanya enakan makan di tempat.

    ReplyDelete

Post a Comment