Pilihan Flat Shoes Terbaik bagi Wanita untuk Tampil Modis

Konten [Tampil]
Tips tampil modis dengan Flat shoes terbaik

Flat shoes merupakan jenis sepatu yang tak lekang oleh waktu. Sepatu ini sering diandalkan wanita untuk tampil lebih percaya diri dan fashionable.

Flat shoes juga cukup fleksibel untuk dikenakan untuk menghadiri acara formal maupun hangout bareng keluarga dan teman. Banyak wanita gemar memakai sepatu hak datar karena pemakaiannya yang praktis dan nyaman di kaki. 

Untuk pilihannya, ada berbagai merek flat shoes yang dijual di online shop maupun toko offline. Pastinya kamu ingin rak sepatumu diisi odengan flat shoes berkualitas terbaik bukan. Flat shoes yang terbuat dari bahan premium dengan desain elegan sehingga membuat tampilan kamu jadi lebih modis. Flat shoes tersebut tentunya dijual dengan harga yang lebih tinggi. 

Tidak sedikit wanita yang berpikir dua kali untuk membeli flat shoes impiannya lantaran harganya yang mahal. 

Padahal di zaman yang serba mudah sekarang ini, kamu bisa memanfaatkan keuntungan kartu kredit untuk membeli flat shoes dengan cara dicicil atau bahkan diangsur. Dengan begitu kamu bisa memiliki flat shoes incaran tanpa perlu takut keuangan terganggu. Lantas apa saja sih merek flat shoes terbaik yang bisa kamu pilih dengan memanfaatkan kartu kredit?

Rekomendasi Falt Shoes Terbaik bagi Wanita

Mungkin saat ini Anda sudah melihat-lihat produk flat shoes di marketplace atau sosial media. Ada banyaknya merek flat shoes pastinya membuat Anda bingung ingin membeli yang mana. Saat akan membeli flat shoes, Anda perlu memperhatikan beberapa hal, mulai dari ukuran, bahan yang digunakan, dan desainnya. 

Rekomendasi flat shoes terbaik

Pastikan membeli flat shoes yang sesuai kebutuhan dan selera kamu ya. Berikut beberapa pilihan rekomendasi flat shoes terbaik dari merek-merek ternama yang bisakamu pertimbangkan untuk mempercantik tampilanmu.

1. Flat Shoes Popy Flat 

Popy Flat dari Viditi ini menjadi salah satu flat shoes terbaik yang banyak dipilih oleh kaum wanita. Flat shoes yang memiliki tampilan yang mewah dan elegan akan membuat tampilan seseorang menjadi lebih percaya diri. 

Sepatu dengan hak datar ini cocok dipakai untuk menghadiri acara formal, seperti pernikahan, rapat bisnis, seminar, dan lainnya. 

Popy flat shoes dilengkapi dengan akses pita dan tambahan jewelry sehingga membuat penampilan kamu jadi lebih atraktif. Sepatu ini juga memiliki bentuk pointed sehingga akan memperlihatkan kesan ramping pada kaki Anda. 

Kelebihan dari flat shoes Popy Flat ini adalah bahannya yang lentur dan lembut sehingga nyaman dipakai untuk aktivitas harian. Selain itu, bagian outsolenya juga dirancang dengan desain anti slip. 

2. Gio Saverino Mellisa

Gio Saverino Mellisa adalah merek flat shoes yang terkenal dengan desainnya yang klasik dan feminin. Sepatu satu ini menjadi salah satu flat shoes terbaik yang diincar para kaum hawa. Sepatu yang dibuat dengan bahan lentur dan fleksibel sehingga membuat kaki jadi tidak mudah pegal. Bahkan sepatu ini bisa dilipat menjadi dua untuk memudahkan saat membawanya. 

Bagi kamu yang sedang mencari sepatu dengan desain tipis dan menyesuaikan kontur kaki, Gio Saverino Mellisa adalah pilihan yang tepat. Sepatu ini juga dirancang memiliki bobot yang ringan sehingga langkah tidak akan terasa berat. 

Flat shoes ini cocok buat kamu pakai untuk pergi ke acara-acara formal seperti rapat bisnis, pesta pernikahan, seminar, dan sebagainya. 

3. Hush Puppies Valerina Slip On

Brand Hush Puppies juga menghadirkan rekomendasi flat shoes terbaik yang menunjang penampilan wanita. Flat shoes Hush Puppies Valerina Slip On cocok bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi baik di dalam maupun luar ruangan. 

Flat shoes ini terbuat dari bahan PVC berkualitas yang awet terhadap paparan panas dan air. 

Hush Puppies Valerina Slip On sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki jadwal acara yang padat. Baik untuk acara indoor maupun outdoor, flat shoes yang akan membuat penampilan jadi lebih menarik dan anggun. 

Bahan sepatu ini pun mudah dibersihkan apabila ada debu atau percikan air yang menempel. Kelebihan lain dari sepatu ini adalah memiliki insole yang empuk dan mudah menyerap keringat. 

4. Buccheri Byca Flats

Model flat shoes Byca Flats dari Buccheri ini terbuat dari kulit sapi berkualitas. Selain sepatu ini dirancang dengan jahitan yang kuat. Sepatu ini cocok untuk kamu yang membutuhkan flat shoes awet dan tahan lama meski sering digunakan. Meski Buccheri terkenal dengan desainnya yang terkesan oldies, flat shoes ini akan membuat tampilan tampak elegan dan timeless. 

Flat shoes dengan desain yang rapi dan tampak mewah ini bisa digunakan untuk acara formal maupun non formal. Jika ingin tampil kasual, kamu bisa memakai flat shoes ini dengan outfit celana jeans dan casual shirt. Jadi kamu masih bisa bergaya santai namun tetap tampak fashionable.

5. Shoes Wenda

Rekomendasi flat shoes terbaik kali ini datang dari produk lokal yaitu Shoes Wenda. Produk asal Bandung ini bisa jadi pilihan para wanita yang mencari flat shoes yang berkualitas. Sepatu yang berani bersaing dengan brand-brand luar dari segi kenyamanan dan bahan yang tahan lama. 

Flat shoes ini memiliki sol yang terbuat dari karet sehingga awet meski sering digunakan. Selain itu, bahan insolenya juga empuk sehingga kaki tidak akan cepat pegal. 

Shoes Wenda cocok dipakai untuk acara formal maupun nonformal. Dengan warna nude, flat shoes ini mudah dipadukan dengan berbagai model pakaian. Misal, memakai sepatu ini dengan perpaduan jeans, rok, maupun dress. Selain itu, warnanya yang lembut akan membuat penampilan jadi lebih anggun dan elegan. 

Nah, itulah rekomendasi beberapa flat shoes terbaik yang bisa kamu pilih untuk tampil lebih percaya diri di acara formal maupun nonformal. Setiap merek flat shoes memiliki kelebihan atau kekurangannya masing-masing. Pastikan sebelum membeli, kamu memilih flat shoes yang sesuai kebutuhan dan selera kamu ya.

Menggunakan PermataShoppingCard untuk Membeli Flat Shoes Wanita

Bagaimana, apakah sudah sudah siap tampil modis dengan flat shoes pilihanmu sendiri? Kamu bisa lho, memanfaatkan keuntungan kartu kredit supaya bisa membeli flat shoes tanpa takut alur keuangan terganggu. 

Dengan kartu kredit, kamu bisa membeli flat shoes impian dengan pembayaran secara dicicil atau diangsur. Selain dengan kartu kredit, kamu juga bisa menabung dengan cara saving challenge.

Salah satu kartu kredit terbaik yang mendukung kebutuhan belanja online kamu adalah PermataShoppingCard dari PermataBank. 

Pendaftaran PermataShoppingCard bisa dilakukan melalui mobile banking PermataMobile X yang tersedia di Play Store dan App Store. Kartu kredit ini menyediakan berbagai promo yang akan membuat pengeluaranmu menjadi lebih ringan saat membeli flat shoes berkualitas. 

Manfaat kartu kredit yang bisa kamu dapatkan yaitu berupa program cashback 5% hingga Rp200 ribu dan diskon di berbagai merchant. 

Sejumlah keuntungan kartu kredit PermataShoppingCard lainnya yang bisa kamu nikmati bisa dibaca di laman berikut ya https://www.permatabank.com/id/kartu-kredit-retail/permatashopping-cardSemoga bermanfaat ya 😊

Related Posts

Post a Comment