3 Jam Tangan Alexandre Christie Tali Kulit di Bawah 2 Juta

Konten [Tampil]

Siapa sih yang belum kenal sama salah satu brand jam tangan Alexandre Christie yang sudah melegenda dan terkenal dari masa ke masa?

Jam tangan Alexandre Christie tali kulit dibawah 2 juta

Alexandre Christie merupakan salah satu merek jam tangan yang good looking (kalau kataku) dan menjadi favorit banyak orang. Memiliki tampilan dan model yang beragam dan keren menjadi salah satu alasan kenapa brand ini selalu menjadi andalan dan pilihan setiap orang, baik untuk digunakan sendiri, maupun untuk dijadikan hadiah orang terkasih.

Harganya pun menurutku lumayan cukup terjangkau. Eitts, tapi untuk harga kembali lagi ke isi kantong masing-masing yaa. Karena kan nggak semua orang punya pandangan yang sama terhadap mahal atau murah dari sebuah produk. Iyaa nggak sih..

Oke, stop bahas harga. 

Kembali ke merek jam tangan Alexandre Christie. Yang menariknya, brand satu ini ternyata nggak pilih kasih, lho. Nggak cuma ngeluarin produk khusus cowok saja, namun jam tangan untuk kaum wanita pun juga ada. Jadi bisalah ini kalau kamu sama pasangan pengen punya jam couple.

Eh siapa sih tadi yang bilang kalau jam tangan ini hanya untuk kaum menengah atas saja?  Nggak sih, untuk menengah dan bawah juga cocok nih. Apalagi nggak semua tipe jam tangannya itu dibandrol dengan harga yang tinggi, ada juga dengan harga yang dibawah 2 juta malah. Penasaran? Baca artikel ini sampai selesai ya!

Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie Tali Kulit Dibawah 2 Juta

Sudah pada tahu dong, kalau jam tangan Alexandre Christie mengeluarkan tipe-tipe model jam tangannya nggak hanya satu model saja, tapi ada berbagai macam. Dari mulai tipe tali jamnya, ada yang dari karet dan kulit misalnya.

Kalau dari bahan kulit kan biasanya dibandrol dengan harga-harga yang tinggi tuh.Tapi tidak di brand jam tangannya Alexandre Christie. Justru yang talinya dari bahan kulit lah yang memiliki harga yang lumayan terjangkau.

Yuk kita intip 3 jam tangan Alexandre Christie yang dibandrol dengan harga dibawah 2 juta.

1. Alexandre Christie Series AC Chronograph

Yang pertama ada Alexandre Christie Chronograph AC 6564 MC BBRBA Men Black Dial Brown Leather Strap. Yang menjadi ciri khas dari series AC Chronograph ini adalah adanya subdial pada (bundaran kecil) pada dial utamanya. Subdial ini memiliki fungsi sebagai penunjuk waktu (detik, menit, dan juga jam).

Dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki series satu ini, harga yang dibandrol pun lumayan terjangkau menurutku sih yaitu sekitaran Rp. 1.527.000,-

Karena di setiap desain dan tampilannya, Alexandre Christie selalu mengedepankan kualitasnya yang nggak pernah kaleng-kaleng.

2. Alexandre Christie AC Smart 

Alexandre Christie Smart Gen 3 AC S003 MF LGABA Digital Dial Black Leather Strap + Extra Strap ini merupakan series dari AC Smart yang dimiliki oleh Alexandre Christie untuk pilihan jam tangan pintar digitalnya.

Salah satu bukti kalau brand jam tangan satu ini selalu update model dan nggak pernah ketinggalan zaman untuk desain dan model jam tangannya semua kekinian dan membuat orang-orang yang memakainya jadi lebih kelihatan elit, stylist dan elegan.

Kelebihan yang dimiliki series AC Smart ini adalah pada talinya terdapat extra strap selain dari tali dasarnya yang dari kulit. Selain itu juga, jam ini waterproof. Jadi aman banget kalau mau diajak untuk berenang bareng.

Dengan keunggulan yang dimiliki series ini, jam tangan Alexandre Christie ini dibandrol dengan harga Rp. 1.495.000,-

3. Alexandre Christie AC Classic

Pilihan jam tangan terakhir dari Alexandre Christie adalah Classic AC 6573 MF LIGGN Men Dual Tone Dial Dual Tone Leather Strap.

Dibandrol dengan harga super duper murah untuk kelasnya Alexandre Christie yaitu Rp. 1.040.000,- kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan dari brand satu ini. Makin pede nggak tuh mau kemana saja, kalau aa jam tangan satu ini.

Kesimpulan

Kok cuma tiga?

Nggak dong. Itu pilihan series dari jam tangannya masih banyak pilihan. Mau untuk jam tangan pria ataupun cewek, dua-duanya ada. Tinggal kamu sesuaikan saja dengan isi kantong kamu masing-masing yaa..

Yang wajib kamu ketahui tentang brand satu ini adalah, Alexandre Christie telah diperhitungkan sebagai salah satu brand jam tangan yang pionir dalam kancah sport watch modern dengan berbagai koleksinya yang berteknologi anti-magnet, anti guncangan, hingga tahan air. 

Model jam tangan yang ditawar pun sangat beragam dengan berbagai kebutuhan. Mulai dari jam tangan multifungsi yang sporty, memiliki desain klasik, hybrid smartwatch, hingga jam tangan digital. Semuanya tersedia nggak hanya untuk laki-laki saja, tapi juga untuk perempuan.

Yakin nggak tertarik sama pilihan jam tangannya? Mumpung harganya dibawah 2 juta lho itu. Dengan harga 2 juta kamu sudah bisa mendapat jam tangan dengan spesifikasinya yang nggak kaleng-kaleng pula..

Mumpung hari ini masih flash sale 7.7, cuss buruan sebelum kehabisan!

Related Posts

2 comments

  1. Sering dengar tentang jam tangan mewah dan classy ini, nggak nyangka ternyata ada juga yang harga di bawah 2 juta yaaa. Cuss ah milih-milih ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuusss mba, dipilih dipilih :)
      Mana tau ada yang kecantol dan cocok

      Delete

Post a Comment