Produk Tory Burch Teman Setia Nyantai dengan Style Mewah

Konten [Tampil]

Rekomendasi Produk Tory Burch yang Bikin Stylist mu jadi elegan dan mewah

Sebagai seorang wanita yang suka melihat-lihat berbagai produk dari brand-brand terkenal, produk Tory Burch menjadi salah satu yang menarik perhatianku dan langsung dibuat jatuh hati saat pertama kali memandang.

Tory Burch  sendiri adalah sebuah brand fashion terkenal yang didirikan pada tahun 2024 oleh desainer ternama yang bernama Tory Burch. Brand yang memiliki ciri khas dengan logo T di semua produknya ini terkenal dengan estetika bohemian preppy yang menggabungkan pakaian olahraga Amerika klasik dengan sensibilitas global. 

Nggak heran sih kalau produk-produk Tory Burch hingga saat ini sudah memiliki tempat di industri fashion global.

Menariknya dari brand Tory Burch adalah mereka tidak hanya menawarkan satu produk saja, tapi juga ada banyak varian produk. Seperti pakaian siap pakai, sepatu, aksesori, hingga tas tangan wanita tory burch kira yang telah menjadi merek dan trend fashion yang populer di seluruh dunia.

Koleksi brand yang dihasilkan pun dirancang agar serbaguna dan cocok dipakai untuk kegiatan apapun, dengan fokus pada bahan yang berkualitas dengan detail craftsmanship dan estetika yang awet.

Mengenal Produk Tory Burch untuk Stylish Mewahmu di Setiap Aktifitas

Tory Burch memiliki komitmen kuat terhadap tanggung jawab sosial dan keberlanjutan. Brand ini secara aktif terlibat dalam beberapa inisiatif filantropi, termasuk Tory Burch Foundation, yang mendukung pemberdayaan ekonomi para pengusaha perempuan, dan Tory Burch Fellowship, yang menyediakan panduan dan sumber daya bagi bisnis yang dimiliki oleh perempuan. Brand ini juga menggunakan bahan dan praktik ramah lingkungan dalam proses produksinya, termasuk bahan daur ulang dan organik, dan telah berkomitmen untuk mencapai netral karbon pada tahun 2025.

Tory Burch memiliki komitmen kuat terhadap tanggung jawab sosial dan keberlanjutan. Selain cocok untuk dipakai di semua aktifitas baik untuk santai maupun ke acara-acara formal, brand ini dihampiri semua produknya menggunakan bahan dan praktik yang ramah lingkungan dalam proses produksinya, termasuk bahan daur ulang dan organik.

1. Tory Burch Kira Chevron Small Convertible Shoulder Bag Black

Rekomendasi Tory Burch Kira Shoulder Bag

Tory Burch Kira Chevron Small Convertible Shoulder Bag Black terbuat dari kulit berlapis chevron yang lembut. Tas Kira ini merupakan convertible shoulder bag yang dilengkapi adjustable chain dan leather strap yang dapat difungsikan ganda yaitu sebagai shoulder bag atau crossbody bag jika strapnya dipanjangkan. Hal ini tentu akan membuat tas Kira dapat dipakai sebagai day-to-night bag atau everyday bag untuk menyimpan barang-barangmu yang esensial.

Desain tas Kira terinspirasi dari geometri arsitektur Maroko dan interior grafis yang bold kreasi David Hick, seorang dekorator dan desainer dari Inggris tahun 60-70-an.

Classic black menjadi warna favorit, tetapi kamu masih bisa lho menemukan corak warna tas kita lainnya, seperti warna dusty almond, new cream, pine forest, atau grey heron sesuai warna kesukaanmu.

Tas Kira juga tersedia dalam berbagai size, style, dan warna yang beragam, sehingga kamu bisa memilihnya sesuai preferensi untuk dipadukan dengan outfit atau personal style-nya kamu.

Memiliki jahitan yang rapi dan finishing yang halus menunjukkan perhatian terhadap detail yang menjadi ciri khas dari produk Tory Burch khususnya untuk tas Kira. Siapapun kamu yang memakainya nanti pasti akan terlihat elegan dan mewah dan yang paling penting tas Kira memiliki daya tahan yang lama dan mudah dirawat serta sangat cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang.

Baca juga: Tas Tory Burch Asli, Ini Ciri dan Tipe Best-Sellingnya!

2. Tory Burch Howell Court Sneakers White/Arugula Green

Rekomendasi Tory Burch Sneakers

Terinspirasi dari sepatu tenis era 70-an, yang kemudian diperbarui dengan logo khas Tory Burch membuat sneakers Howell ini ringan dan nyaman saat digunakan dan juga dilengkapi dengan alas kaki empuk serta sol luar yang fleksibel sehingga buat kamu yang suka berjalan atau berdiri lama Howell Court Sneakers ini sangat aku rekomendasikan buat kamu.

Sneakers ini terbuat dari kulit napa yang lembut, sehingga memberikan kesan yang minimalis dan elegan untuk si pemakainya. Desain warna putih membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai jenis warna pakaian, dan dipermanis dengan tulisan brand Tory Burch di bagian belakangnya dengan background berwarna hijau.

3. Tory Burch Kira Sport Sandals Black

Rekomendasi Tory Burch Sport Sandals

Memadukan siluet praktis dengan detail yang tinggi, Sandal sport Kira dari brand Tory Burch ini memadukan kulit lembut cetakan yang sangat nyaman saat digunakan, ditambah dengan sol karetnya yang membuat kaki si pemakai tidak mudah lelah saat berjalan. 

Dilengkapi dengan tali velcro utilitarian dengan tambahan logo khas Tory Burch membuat siapapun yang memakainya akan terlihat elegan, mewah dan santai baik dalam suasana apapun. 

Kesimpulan 

Gimana? Sudah mulai tertarik dengan kualitas produk yang dihasilkan oleh brand terkenal Tory Burch ini? 

3 produk Tory Burch yang aku sebutkan di atas tentunya adalah hanya bagian kecilnya saja, karena Tory Burch memiliki varian produk lainnya yang pilih sesuai dengan selera fashion mu sendiri. 

Dapat memiliki salah satu dari produk-produknya Tory Burch tentu dapat memberikan rasa percaya diri yang tinggi bagi pemakainya. Tidak hanya terlihat cantik saja tapi seseorang akan terlihat berkualitas tinggi berkat brand satu ini. 

Brand Tory Burch kini sudah memiliki butiknya hampir di seluruh pelosok dunia. Tidak hanya tas, hampir di semua produk seperti sepatu, pakaian, perhiasan, dan aksesori juga diproduksi oleh brand Tory Burch sesuai dengan misinya yang ingin memberdayakan kaum perempuan.

Related Posts

Post a Comment