Aplikasi Transaksi Jadi Lebih Mudah & Praktis Dengan QRIS

Post a Comment
Konten [Tampil]

BCA mempunyai aplikasi transaksi yang bisa dipilih untuk bisa membantu mengelola bisnis yang kamu punya dengan mudah. Pemilik bisnis bisa bergabung menjadi merchant BCA dan mendapatkan keuntungan pemanfaatan aplikasi Merchant BCA untuk bisa menerima pembayaran non tunai yang lebih praktis, bisa mengontrol bisnis yang lebih dari satu yang bisa didaftarkan dengan mudah melalui aplikasi, dan juga mendapatkan keuntungan lainnya dari aplikasi Merchant BCA.

Aplikasi transaksi dengan QRIS lebih praktis, no ribet

Aplikasi Merchant BCA

Pilihan aplikasi transaksi yang memberikan banyak keuntungan untuk memudahkan transaksi, memantau, dan juga efektif untuk mengelola bisnis adalah aplikasi Merchant BCA. Aplikasi yang dikeluarkan oleh bank BCA ini memberikan banyak sekali keuntungan yang diberikan, sehingga bisa membuat pengelolaan keuangan menjadi lebih praktis dan mudah. 

Berbagai manfaat yang bisa didapatkan oleh pemilik bisnis dengan menggunakan aplikasi Merchant BCA yaitu sebagai berikut ini:

  1. Bisa memberikan manfaat untuk mengajukan secara online pembayaran yang memudahkan untuk melakukan transaksi yaitu lewat EDC dan QRIS. Merchant BCA menerima pembayaran lewat QRIS dan mesin EDC yang pengajuannya dapat dilakukan secara mudah lewat aplikasi transaksi yang dimiliki yaitu di aplikasi Merchant BCA.
  2. Lewat aplikasi Merchant BCA juga memberikan keunggulan bisa mengetahui transaksi secara langsung di waktu terjadinya transaksi. Kamu akan mendapatkan notifikasi real time mengenai transaksi yang diterima, sehingga bisa melakukan pemantauan dengan mudah bisnis yang kamu percayakan pada pihak lain.
  3. Pembayaran yang diterima akan masuk ke dalam catatan dan laporan transaksi, sehingga mempunyai catatan yang baik agar bisa dibuka dan dilihat kapan saja. Semua transaksi yang terjadi, datanya akan dikirimkan ke email yang terdaftar.
  4. Aplikasi Merchant BCA mempunyai keunggulan dengan adanya layanan merchant care yang bisa mengatasi kendala yang dihadapi agar memberikan kenyamanan terbaik untuk merchant menjalankan bisnis kamu.
  5. Aplikasi Merchant BCA memberikan keunggulan untuk mengelola bisnis dengan lebih baik karena adanya banyak fitur yang bisa dimanfaatkan.

Cara Pembayaran QRIS di EDC BCA

Salah satu cara pembayaran yang bisa diterima di aplikasi Merchant BCA yaitu menggunakan QRIS. Pembayaran dapat dilakukan oleh konsumen yang hanya cukup menggunakan barcode yaitu dengan hanya scan barcode. 

Proses pembayaran menggunakan QRIS bisa lebih cepat dan juga tidak mempunyai banyak langkah yang bisa diikuti, sehingga bisa membantu untuk konsumen memilihnya sebagai cara pembayaran yang mudah.

Pembayaran QRIS dapat dilakukan dengan menggunakan barcode yang didapatkan dari aplikasi transaksi Merchant BCA. Barcode yang dimiliki bisa diunduh kemudian dicetak agar bisa untuk discan oleh konsumen yang ingin melakukan pembayaran menggunakan QRIS. 

Langkah mudahnya bagi bisnis UMKM cukup dengan memberikan barcode secara langsung lewat aplikasi yang juga akan bisa discan untuk melakukan pembayaran oleh konsumen. Cara lainnya adalah menggunakan EDC BCA yang menerima pembayaran QRIS dengan langkah sebagai berikut:

  • Merchant bisa untuk menggunakan mesin EDC BCA yang dimiliki dengan menekan tombol enter dan memilih sistem pembayaran menggunakan QR.
  • Mesin EDC BCA mempunyai jenis pembayaran QR yang khusus bisa digunakan sekali yang bisa didapatkan dengan memasukkan nominal yang tepat dan benar sesuai dengan transaksi yang dilakukan.
  • Lanjutkan transaksi dengan menekan tombol enter dan struk QR khusus akan dapat tercetak.
  • Perlu dipahami bahwa QR tersebut hanya dapat discan sekali dan perlu untuk mengulangi langkah yang sama apabila transaksi gagal untuk dilakukan. Apabila sudah mendapatkan struk QR yang mempunyai barcode yang unik, maka bisa meminta konsumen untuk bisa memindainya hingga pembayaran berhasil dilakukan.
  • Pada aplikasi akan muncul notifikasi apabila transaksi sudah berhasil dilakukan dan bisa mencetak struk bukti pembayaran yang diberikan untuk konsumen dan disimpan sebagai catatan transaksi.
Transaksi mudah hanya dengan sekali klik bersama QRIS EDC BCA

Kesimpulan

Selain langkahnya yang mudah, aplikasi transaksi yang menyediakan layanan pembayaran QRIS juga bisa menerima pembayaran secara universal, detail yang jelas untuk bisa melacak transaksi, dan juga menerima notifikasi real time. Dapatkan aplikasi Merchant BCA yang menerima pembayaran menggunakan QRIS dengan mengunduhnya di link ini

Kamu juga bisa menyediakan pembayaran yang populer hanya dengan menggunakan QRIS lewat satu QR Code atau code khusus untuk pembayaran QRIS lewat mesin EDC BCA yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Related Posts

Post a Comment