Review Gardenia Glow Serum Lotion untuk Kulit Sehat & Wangi

8 comments
Konten [Tampil]
Review Gardenia Glow Serum Lotion untuk kulit sehat

Pada ngerasa nggak sih beberapa tahun terakhir ini cuaca di Indonesia kayak yang panaaas banget, bahkan di pagi hari pun, walaupun uda mandi pagi rasanya kayak belum mandi. Bawaannya gerah terus. Kadang bikin aktivitas apapun jadi malas, apalagi keluar rumah. Mager banget.

Efek dari cuaca panas?

Tentu saja ada banyak efek yang disebabkan oleh cuaca panas, diantaranya adalah dapat membuat tubuh lebih banyak kehilangan air, sehingga dapat menyebabkan dehidrasi. Efek dari dehidrasi dapat menyebabkan kulit lebih terasa kering, kusam, merah dan iritasi. Terutama kalau kulit terpapar sinar matahari langsung.

Memiliki kulit kering dan kusam tentu akan membuat seorang perempuan (terutama) menjadi kurang percaya diri dengan tampilannya, bukan? 

Siapa sih yang nggak mengidamkan kulit sehat? Aku yakin kita semua pasti mengidamkan kulit sehat. Walaupun cuaca panas tidak membuat khawatir dengan kondisi kulit.

Nah, di artikel kali ini aku mau bahas tentang bagaimana cara agar kulit kamu tetap kelihatan sehat walaupun cuaca sedang jahat-jahatnya. 

Tips Kulit Sehat, Bebas Kusam di Saat Cuaca Ekstrim

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar kulitmu tetap sehat sekalipun cuaca sedang tidak bersahabat. Selain perlu menerapkan kebiasaan hidup sehat untuk menunjang perawatan kulit dari dalam tubuh, kamu juga perlu melakukan perawatan dari luar. 

Berikut beberapa tips kulit sehat di saat cuaca sedang tidak baik-baik saja:

1. Menerapkan Pola Makan Sehat

Pastikan kamu mengonsumsi makanan yang tidak hanya memenuhi asupan gizi seimbang, tapi juga menu harian yang mengandung protein dan antioksidan yang memang sangat penting untuk menunjang kesehatan kulitmu. 

2. Minum Air Putih

Konsumsi air putih memberikan dampak yang sangat positif untuk kesehatan kulit secara menyeluruh. Hal ini terbukti dari hasil penelitian dalam Clinical Cosmetic and Invetigational Dermatology yang berjudul Dietary water affects human skin hydration and biomechanics. 

3. Sunblock Wajib, No debat!

Sunblock atau tabir surya memiliki tekstur lotion yang lebih kental dan mengandung mineral seperti Zinc Oxide atau Titanium Dioxide.

Kandungan mineral-mineral tersebut bekerja dengan cara membangun lapisan di atas permukaan kulit, bagaikan dinding pelindung yang memblokir sinar matahari langsung ke kulit.

4. Memakai Serum

Serum adalah perawatan kulit yang bekerja secara mendalam, dapat menembus lapisan kulit untuk mengatasi berbagai permasalahan seperti penuaan dini dan kulit yang kering serta kusam. Teksturnya yang ringan dan mudah meresap membuat pemakaian serum adalah solusi tepat untuk menjaga kulit agar tetap sehat.

5. Body Lotion

Body lotion membantu melembapkan kulit sekaligus dapat membantu menghidrasi kulit. Selain itu juga melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Kalau kamu tidak mau ribet tapi tetap pengennya kulit kamu selalu kelihatan sehat dan terjaga kelembapannya, terutama bagi kamu yang sering beraktivitas diluar rumah, kamu bisa coba simple body care routine dengan Gardenia Glow Serum Lotion.

Yuk intip review Gardenia Glow!

Review Gardenia Glow Serum Lotion, Solusi Cepat dan Tepat untuk Kulit Kering dan Kusam

Perawatan kulit sebenarnya tidak hanya pada wajah saja, tapi juga seluruh tubuh. Pada perawatan tubuh biasanya yang paling mudah adalah dengan menggunakan body lotion saja. Dengan beberapa kandungan yang mendukung untuk melembapkan kulit agar tidak kering dan kusam.

Zaman sekarang dengan banyaknya pilihan body lotion dari berbagai merk, tinggal kamunya saja yang harus memperhatikan detail body lotion sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Salah satunya yang ingin aku rekomendasikan untuk menjaga kulitmu tetap lembap anti kusam adalah dengan Gardenia Glow Serum Lotion. 

Kenapa harus Gardenia Glow Serum Lotion?

Review gardenia glow body lotion

Gardenia Glow Serum Lotion bukan hanya sekadar body lotion yang melembapkan kulit saja, karena kandungan serum di dalamnya membuat body lotion satu ini dapat membantu memaksimalkan perawatan kulitmu agar lebih sehat dan glowing setiap hari. Karena salah satu kelebihan body serum adalah juga ampuh mengatasi kulit kering.

Dengan kamu menggunakan serum lotion dari Gardenia Glow, kamu bisa merawat kulitmu baik dari dalam maupun dari dalam sekaligus, lho. 

Body lotion yang memiliki kandungan air dan minyak cenderung butuh waktu untuk menyerap ke dalam kulit, karena memiliki fungsi utama melembapkan permukaan kulit dan menjaga kulit tetap halus dan lembut. 

Berbeda dengan serum lotion yang memiliki tekstur yang lebih ringan dan bahan aktif yang lebih tinggi seperti antioksidan, vitamin, dan asam hialuronat sehingga dapat menyerap lebih cepat ke dalam kulit tanpa rasa lengket sama sekali.

Kamu butuh body lotion dan serum? Gardenia Glow Serum Lotion jawabannya.

Keunggulan Produk Gardenia Glow Serum Lotion

Memiliki keunggulan bahan utamanya yaitu perpaduan Niacinamide dan Milk yang sudah teruji secara klinis mampu menyerap sempurna ke lapisan kulit terdalam sehingga efektif dapat membantu meratakan warna kulit menjadi lebih cerah, menjaga kelembapan kulit, menutrisi kulit agar lebih sehat dan terlihat glowing setiap hari.

Yang menariknya, Gardenia Glow Serum Lotion juga memiliki kandungan UV protection yang fungsi utamanya adalah dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung. Jadi buat kamu yang sering beraktivitas di luar rumah tidak perlu khawatir lagi dengan kesehatan kulitmu.

Mengenal Lebih Dekat 3 Varian Gardenia Glow Body Lotion 

Di postingan kali ini aku akan review Gardenia Glow nggak hanya sekadar kelebihan dari sisi serum lotion-nya saja, tapi juga 3 varian wanginya yang menurutku sama-sama memiliki ciri khasnya masing-masing dengan ketahanan wanginya hampir seharian. Berasa lagi pakai parfum.

Varian wangi simple body care routine Gardenia Glow
1. Taifi Rose, wanginya lebih fresh, kalau mood lagi ceria banget and happy mungkin bisa coba pakai varian Taifi Rose ini untuk menggambarkan suasana hatinya kamu. 

2. Royal Jasmine, memiliki wangi yang segar, kayak bunga-bunga gitu, tapi nggak bikin pusing. Wanginya kalem banget, sekilas tercium aroma bunga melati juga.

3. Midnight Gardenia, hampir sama seperti royal jasmine, wanginya lembut dengan perpaduan beberapa aroma bunga yang segar.

Kamu tahu? Wangi ketiga varian Gardenia Glow ini tuh bener-bener mewah banget, elegan, dan highly. Kayak aku tuh lagi pakai parfum seharian, padahal cuma body lotion doang. Setahan lama itu memang wanginya dan yang jadi paling favorit aku sih yang varian Royal Jasmine 😍

Cara Pemakaian Gardenia Glow Body Lotion

Cara pemakaian Gardenia Glow agar glowing setiap hari

Untuk penggunaan simple body care routine ini mudah banget. Kamu hanya perlu usapkan secara merata ke seluruh tubuh (seperti menggunakan body lotion pada umumnya) di waktu pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih sempurna agar kulit sehat, cerah, glowing setiap hari dan wangi.

Untuk pemakaiannya juga bisa reapply ya kalau memang dibutuhkan.

Kesimpulan

Memang sih untuk sebuah produk hasilnya nggak instan, semua butuh proses dan waktu. Apalagi setiap orang hasilnya juga beda-beda, ada yang prosesnya lebih cepat dan sedikit membutuhkan waktu yang lebih lama. Begitu pun untuk pemakaian Gardenia Glow Serum Lotion.

Buatku pribadi saat pemakaian lumayan ngefek juga sih, terutama dibagian yang nggak lengket di kulit karena meresapnya tergolong cepat dan wanginya itu lho bukan main. Memang wangiii banget dan awet sampai malam masih kecium wanginya.

Gimana? Praktis banget kan pakai Gardenia Glow Serum  Lotion-nya. Dalam satu produk kamu bisa dapat banyak manfaatnya. 

Untuk harganya sendiri tergolong affordable banget sih untuk hasil dan efek yang didapat. Kamu cuma perlu mengeluarkan budget Rp. 20.000,- 

Oiya, pastikan kamu membeli produk Gardenia Glow Serum Lotion hanya di Official Store yang ada di Shopee ya supaya produk yang kamu dapatkan asli dan kualitasnya terjaga dan harus kamu ingat, tetap berhati-hati dengan produk palsu atau tiruan yang makin meresahkan.

Semoga bermanfaat..

Newest Older

Related Posts

8 comments

  1. Setuju sekali, kak. Cuaca saat ini sangat panas, walau sesekali Depok hujan. tapi justru ini yang mudah sakit. Cuaca panas juga bikin kulit gampang bermasalah. Tapi untunglah ada Gardenia Glow Lotion yang tidak hanya sekadar body lotion, tapi juga serum ya. Terus harganya juga terjangkau, 55 ribu dapat 3 varian.

    ReplyDelete
  2. Iya bener banget mbak, menjaga skin barrier selalu sehat di udara yang panasnya ekstrim itu dengan kandungan lotion dan kegunaannya yang pas untuk melembabkan kulit.

    karena klo dibiarkan akan berakibat fatal pada kulit kita ya, apalagi ditambah keharuman Gardenia glow lotion yang menenangkan hmm serasa seperti di kebun bunga. Jadi jauh-jauh deh bau panas😁😁

    ReplyDelete
  3. Banyak cara untuk menjaga kulit tetap lembab dan sehat. Sebab kalau kulit menjadi kering, jadinya malah terlihat kusam ya. Sehingga memang perlu pakai serum lotion, agar lebih maksimal perawatannya

    ReplyDelete
  4. Wajib punya nih
    Selama ini cuma pakai body blotion sehingga flek hitam gak berkurang
    Biasalah akibat percikan minyak, setrikaan dan yang terbaru kesrempret besi di pinggir jalan :D

    ReplyDelete
  5. kulitku kering banget nih, semoga sih ya cocok deh pakai gardenia serum lotion ini, apalagi aku tuh seharian di dalam ruangan kantor yang ber-AC

    ReplyDelete
  6. Pakai body lotion sekarang tuh wajib banget ya, biar terjaga kelembaban kulit. Kalau saya paling nggak bisa tidur, kalau belum pakai body lotion terutama di tumit dan juga tangan. Pakai Gradenia Glow keknya lebih lembab nih kulit

    ReplyDelete
  7. Tertariknsana yang varian hijau. Kayaknya bakal seger banget kalau lotion pakai ini. Terutama di tengah cuaca yang lumayan panas di daerahku.

    ReplyDelete
  8. setuju untuk rutin menggunakan Gardenia Glow Serum Lotio, karena memang kualitasnya yang bagus banget, dengan harga terjangkau serta memiliki ingredients yang sangat cocok untuk dipakai sehari-hari dan bisa mendapatkan kulit glowing idaman setiap wanita.

    ReplyDelete

Post a Comment